tulisan ini tulisan disadur dari tlisan blog dari friendster,,,

dan pas saya menulis ini...adalah saat saat saya dan pria bermusuhan setelah saya dijatuhkan dati gedung megah yang tinggi kemudian ditinggal begitu saja...

dan saya sekarang telah bangkit dari kejatuhan itu,,,dan memulai semuanya dari awal lagi....dan berusaha untuk ikhlas atas semua kejadian yang kemarin.....


teriak pun rasanya sudah tak ada guna lagi….

aku hanya seorang barang bekas yang hanya dijadikan sebagi kesenangan belaka,,,

tak terpikirkan, yang kupikir adalah karunia tuhan,,tapi ternyata iblis yang menghancurkan..meremukan,,menipu,,menyakitkan…

aku sedang sakit saat ini..

perih dah memar di dalam..tapi memar aku balut dengan kain bermotif bunga bunga yang lucu dan indah,,

sehingga aku sendiri mencoba menipu diriku,yang ternyata sakit dan ingin marah dan membalas..

tak pernah terpikirkan aku bisa mengalami ini…???

seperti terinjak injak kemudian ditertawakan,,di tinggal begitu saja…

bukan sebagi sampah,,,tapi sebagai orang yang tertipu dan merasa terhina…

aku adalah orang yang terhormat,,sulit memberikan hati kepada orang lain,,

tapi,,disaat hati itu jatuh dan hilang dariku…

jatuh kepada yang salah…aku terjebak,,,aku terjerat…..

oowwwhhhh,,,tuhannn…

aku merintih aku menangis aku menyesal…

karna aku kecewa atas kebodahanku,,ketololanku yang sangat fatal,,,dan aku tidak ingin lagi mengulangi hal yang sama untuk kedua kalinya….

saat ini aku bersama makhluk itu bermusuhan…

yah…aku dan pria bermusuhan…