Dan ini saatnya menjadi lebih dewasa lagi...

Yup...
huffhhh...
narik nafas panjang sbelum nulis blog ini....

kejadian yang menyedihkan dihidup gw, yang kedua kalinya..
entah apa salah gw harus ngalamin ini, rasa yang sakit sampai ga ada air mata yang bisa netes..

dulu gw pernah ngalamin sakit yang sama kaya gini, sakit yang dalem karna akhirnya ketulusan gw terjawab dengan kebohongan, dan akhirnya gw cuma menjadi sekedar cewe bodoh, yang dibodohi.,
yang lebih bodohnya pada saat itu gw ga pernah tau kalo gw sedang di bodohi...
sungguh malang kau eycha...

dan sekarang gw mencintai dengan tulus,,,gw juga merasakan ketulusan yang sama, merasakan kasih sayang yang sama...
tapi ternyata kasih sayang yang gw rasain orang lain juga merasakan itu dari orang gw sayang...
dan akhirnya gw mengetahui itu dengan pasti,,,

rasanya pedih, sakit...dan akhirnya air mata gw ga menetes lagi...

gw heran kenapa disaat gw ngalamin kesedihan kaya gini air mata gw seolah olah malu untuk keluar,,
gw ga pernah ngerti itu dari dulu...
akhirnya gw cuma ngerasaiin pedih,,dan tertawa diluar...
karna emang ga terlihat dan ga berbekas sedih...

atau mungkin dari dulu air mata gw udah terlatih hanya mengalir disaat saat tertentu...

mungkin disaat emang gw harus ngeluarin dan ngelimpahin semuanya air mata itu menglir, supaya gw bisa sedikit lega dan dia tau setelah dia keluar dari peraduannya gw akan ngerasa lebih lega...

dan disaat yang kaya gini, air mata ga perlu keluar, karna air mata ga mau eycha terlarut sama kesedihan yang menurut gw ini dalem banget...
mungkin air mata gw udah tau secara otomatis kapan dia harus bisa menjaga perasaan gw kalau dia keluar...

gw emang termasuk orang yang sangat menimbang nimbang dan lama untuk mengambil keputusan...
tapi ga tau kenapa untuk urusan ini gw sangat cepat sekali ngambil keptusan...
sangat cepat sekali untuk bilang "final"

mungkin ini salah satu akibat dari rasa kecewa yang gw rasaiin...???
rasa yang selama ini ga pernah gw sangka gw alami lagi ...

hhuuufhhh...
semoga ini proses menuju gw yang lebih dewasa lagi...
mungkin memang harus seperti ini dulu baru eycha bisa sukses...
mungkin harus seperti ini dulu baru eycha bisa menemukan cinta sejati...

dan mulai sekarang eycha harus lebih selektif lagi untuk menjalin hubungan,,,
mungkin kalau bisa langsung nikah aja...

huuufffhhhh...
ini untuk kesekian kalinya gw berhela nafas kaya gini....

huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............
dan sekarang menjadi eycha yang baruuu..........
yuuuppp,,,!!!!!!!!!!

yiippiieee.......!!!!!!!!!!!
^_^

0 comments: