Sebuah Pengakuan


"tidak bermaksud apa apa...saya cuma ingin mengabadikan Messege ini.."


Berharap bs d baca

Nugraha Wira Menggala September 29 at 6:18am
Sblmnya aku sangat sadar,saat nulis message ini dan berharap km bs baca sampe selesai,km masih emosi dan (mungkin) menganggap apa yg aku sampein d sini tetep aja salah..
Cha,
Aku tau,ga akan pernah bisa cukup,kata maaf bs wakilin kesalahan aku.dan aku pun udah bener2 keabisan kata.apapun yang aku kluarin dr mulut aku,pasti akan tetep terlihat salah d mata km..
Cha,
Percaya atau ga itu hak km.aku emang sering blg sayang k km.aku ga tau apa km sadar atau ga,tp aku pun jg brusaha untuk nunjukin klo aku ga cuma d mulut aja blg sayang.aku salah,sayang d dua hati.tp jujur cha,d hari minggu kmrn,hati aku emang full buat km.aku ga pernah blg,gmn kondisi hati aku.tp km yg ngrasain d minggu sore kmrn kondisi hati aku k km.tp syg,saat hati aku full,harus ada pmbahasan org lain,yg akhirnya emosi aku kpancing,yg mnurut km sharusnya aku ga usah emosi..
Sekarang udah telat,aku ga pernah sadar d kasih ksmpatan,dan saat aku minta kesempatan,smuanya telat..
Cha,
Gw ga bs apa2 lg skrg.tp andai,andai kesempatan itu bener2 ada,gw ga akan pernah sia2in..gw nyesel,dan sangat senyel ga bs peka sm keadaan..

Ga perlu d bales cha.udah terbayang balasannya akan sperti apa..
Eycha Eycha Eycha September 29 at 10:21am
"ga bermaksud membalas messege"

bun, sekarang lo udah bukan siapa - siapa gw lagi...
dan akhirnya dari kisah kemarin dan messege lo yg gw baca hr ini...
akhirnya lo bisa ngaku juga,, setelah sekian lama gw bertanya tanya,,apa bener lo itu sayang sama mba tari??
awalnya, gw ngebuang jauh jauh pikiran itu bun...gw buang jaaaaauuuuhhh sekali, sampai akhirnya yg gw pikir itu adalah mba tari yang keganjenan, dan sayang sama lo, tapi lo ga sayang sama dia....

dan itulah gw, terlalu banyak positif thingking, yang akhirnya DIBODOHI..

dari messege lo ini dengan kata "sayang d dua hati.tp jujur cha,d hari minggu kmrn,hati aku emang full buat km"

terlihat sangat jelas sekali pengakuan dari seorang bebun yang pada saat itu gw dr awal jadian sampe hari sebelum dua hr ini adalah cuma dia yang gw sayang...adalah PEMBOHONG dan PENGECUT ...

kenapa gw bilang PEMBOHONG?? karena lo ngerasa sayang cuma buat gw, buka buat tari itu full buat gw cuma pada hari minggu sore itu aja...dan yang kemarin kemarin lo sayang mba tari dan syaang gw...hah??? lo tau betapa bodohnya gw percaya sama lo bun??? hah??? sumpah rasanya hati gw SANGAT maraaahhh....

kenapa gw bilang PENGECUT??? karena lo ga pernah bisa berani buat bilang ke gw...lo ga pernah bisa berani jujur bilang ke gw, pada saat gw udah ngerasa ada yang ga beres antara lo berdua...dan gw yakin hubungan kalian berdua sebenrnya pada saat kita jadian pun sudah ckup jauuuuuhhhh bahkan sangaaatttt jauuuuhh...jauh kalo dibandingin hubungan lo sama gw....

yah, gw akui...karna gw cewe yang sok sibuk....sibuk dengan kegiatan kegiatan ga penting gw...tapi itu adalah kewajiban dan tanggung jawab gw...gw cewe yang ga bisa di apa apa iin...mungkin lo berpikir gw cewe yang sok suci, sok ga mau di apa apaiin..
gw cuma eycha yang apaadanya seperti ini...inilah gw...

dan semua yang ga di gw itu ada di tarii...ya waktu itu pun lo pernah bilang itu ke gw..dan sangat bodohnya..gw nganggep itu adalah sesuatu hal yang ringan, ga gw permasalahkan...itulah eycha ga mau mempermasalahkan sesuatu yang ringan, padahal itu adalah HAL yang sangat BESAR..

dan sekarang CUKUP...gw cuma bisa berdoa sama ALLAH..untuk diberikan kekuatan bisa bertahan dan tegar untuk ini semua..dan berdoa untuk bisa mendapatkan yang tulus diluar sana..dan mungkin gw ga akan bisa untuk percaya arti tulus dari seseorang itu secara cepat, pada saat gw memutuskan jadian sama lo...karna akhirnya akan SAKIT lagi yang kaya gini..gw berdoa agar gw bisa lebih berhati-hati lagi untuk menentukan siapa yang benar benar TULUS SYANG CUMA BUAT GW...

semoga lo bahagia bersama orang yang selalu ada buat lo..
semoga lo bisa belajar dari pengalaman cinta lo yang lo buat dan lo rasakan sendiri pedihnyaaa...



Messege ini adalah saksi bisu dari kisah cinta gw yang menyedihkan,,,sangat menyedihkan....

tapi mungkin untuk menuju kebahagian, harus melewati beberapa keadaan yang seperti ini terlebih dahulu...dan hanya yakin dan percaya bahawa ALLAH MAHA ADIL...
yeah..ALLAH MAHA ADIL...dan tau bagaimana umatnya...

SMANGAT yah cha..!!!

^_^

0 comments: